Gejala Awal Dan Cara Menyembuhkan Penyakit Usus Buntu

No Comments
Gejala Awal Dan Cara Menyembuhkan Penyakit Usus BuntuGejala Awal Dan Cara Menyembuhkan Penyakit Usus Buntu-. Makan adalah suatu kewajiban yang wajib dilakukan manusia karena tubuh memerlukan energi untuk beraktifitas dan tidak ada seorang pun yang mampu hidup tanpa makan. Dalam tubuh ada proses metabolisme untuk memproses makanan itu, ada yang berubah menjadi energi tubuh dan ada yang menjadi kotoran. Penting sekali untuk menjaga organ-organ metabolisme kita termasuk usus yang mengolah makanan itu baik yang menjadi energi maupun menjadi kotoran. Akan tetapi banyak orang yang mungkin tidak tahu dan tidak menjaga ususnya, sehingga kita sering kali merasa sakit perut dan gejala lainnya.

Tak terkecuali Penyakit Usus Buntu (Apendistis) banyak orang yang tidak mengetahui apa sebabnya dan apa gejalanya. Usus buntu adalah organ tubuh yang berada di sebelah kanan perut berhubungan langsung dengan usus besar tempat terbentuknya kotoran manusia. Penyakit ini sering dialami oleh kalangan para remaja, namun bukan berarti para orang tua bebas, hanya resikonya lebih sedikit.

Penyebab penyakit usus buntu

Fungsi dari usus buntu sendiri masih banyak pendapat dari berbagai ilmuan, meskipun organ usus buntu ini di angkat dari tubuh manusia, kesehatannya masih bisa tetap terjaga. Namun demikian, jangan menyepelekan dengan usus buntu karena banyak orang mengidap penyakit ini dan jika di biarkan akan menjadi serius yang dapat memicu komplikasi penyakit.

Sebab utama penyakit usus buntu adalah penyumbatan pada arah masuk bagian usus buntu baik oleh kotoran manusia yang mengendap di usus dan mengisi usus buntu (appendix), karena tipisnya dinding usus buntu dan juga disebabkan oleh virus gastrointestinal yang menimbulkan peradangan usus.

Gejala awal penyakit usus buntu :
  1. Sakit di bagian perut di bawah pusar sampai ke kanan perut
  2. Sembelit karena Pencernaan terganggu
  3. Merasa mual dan ingin muntah-muntah
  4. Susah buang kentut
  5. Perut menjadi bengkak karena peradangan
  6. Menjadi tidak nafsu makan atau menurun
  7. Jika mengalami sakit atau keram yang berlebihan di bagian perut apalagi sampai tidak mampu berjalan
  8. Jangan sampai dibiarkan karena kemungkinan besar itu penyakit usus buntu

Cara menyembuhkan gejala penyakit usus buntu :

  1. Kembali dengan pola hidup sehat, makan dengan seimbang antar nutrisi yang diperlukan tubuh
  2. Jangan sering menahan buang air besar (BAB), karena sisa-sisa kotoran dapat mengendap di usus dan menutupi usus buntu
  3. Jangan seringa menahan kentut, karena dapat menyebabkan tipisnya dinding usus
  4. Perbanyak minum air
  5. Perbanyak makan yang berserat, seperti pisang, dan pepaya
  6. Jika sudah terasa parah segera obati agar tidak semakin parah

 

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Usus Buntu

Dengan Koloklin Capsule


Gejala Awal Dan Cara Menyembuhkan Penyakit Usus Buntu
Koloklin Capsule mengandung ekstark herbal alami yang menbantu kelancaran proses metabolisme dan pembuangan dari sisa metabolisme. Komposisi herbal Koloklin Capsule, diantaranya sebagai berikut :
  1. Ektrak lotus Leaf (ektrak daun teratai) rasa pahit yang ada dapat memicu produksi cairan empedu untuk merangsang pencernaan juga memicu asam klorida dan kombinasi keduanya bermanfaat untuk mengatasi perut kembung
  2. Polygonum Multiflorum (rempah-rempah dari cina) atau Hoshouwu atau fo-ti-teng atau knotweed Cina yang berguna bagi kesehatan ginjal.
  3. Semen Cassiae (Jue Ming Zi) berkhasiat untuk mengobati diare dan sembelit, mengeluarkan gas di perut dan mengurangi endapan lemak.
  4. Aloe Vera (lidah buaya) berkhasiat  memelihara sistem pencernaan serta membersihkan dan melancarkan sistem pencernaan juga mempercepat proses detoksifikasi atau pembunuhan racun di dalam tubuh menjadi lebih cepat.
Khasiat Koloklin Capsule :
  1. Mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar, membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh.
  2. Memperlicin usus dan memperlancar pembuangan.
  3. Vitamin dan protein nabati yang dikandungnya bisa memenuhi nutrisi tubuh.
  4. Mencegah dan membantu memperbaiki gejala radang dalam usus.
  5. Memperbaiki selaput usus yang rusak, sehingga baik untuk kesehatan sistem metabolisme dan penyembuhan penyakit usus buntu

Kelompok Pemakai :
  1. Penderita penyakit usus buntu
  2. BAB normal disarankan mengkonsumsi produk ini secara berselang.
  3. Orang yang BAB tidak lancar.
  4. Orang yang ingin diet.
Gejala Awal Dan Cara Menyembuhkan Penyakit Usus Buntu
Bisa dilihat perbedaan antara usus yang bersih dan usus yang kotor. Bertahun-tahun manusia hidup terus melakukan proses metabolisme dengan makan dan mengeluarkan kotoran dan endapan-endapan kotoran itu ada di usus apalagi jika sistem dan metabolisme melambat endapan zat sampah akan semakin banyak dan berdampak pada berbagai macam penyakit, tak terkecuali penyakit usus buntu. Kontraksi dinding usus menyebabkan dinding itu lama kelamaan menjadi semakin tipis apalgi jika ditunjang dengan pola hidup yang tidak sehat. Oleh sebab itu harus ada penyegaran agar usus lebih sehat dan sistem metabolisme menjadi lebih baik serta terhindar dari berbagai macam penyakit.

Koloklin Casule hadir di peruntukan untuk mengatasi masalah dengan sistem percernaan manusia dan menjaga organ tubuh menjadi lebih bersih dan sehat. Juga bagi yang mengalami gejala penyakit usus buntu dapat mempercepat proses penyembuhan dengan mengembalikan organ-organ usus menjadi lebih bersih dan sehat lagi.

Koloklin Capsule di proses dengan ketat menjalankan standarisasi proses dan mengikuti norma kinerja GAP (Good agricultural practice/tatacara budi daya yang baik), GEP (Good Extracting Practice/tatacara estraksi yang baik) , GMP (Good Manufacturing Practice/tatacara proses produksi yang baik), GLP (Good Labaratory Practice/tatacara laboratorium yang baik) , GCP (Good Clinical Practice/tatacara klinis yang baik), GSP (Good Supply Practice/tatacara pensulpaian yang baik). Selain itu juga Koloklin Capsule sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Minuman (BPOM) Indonesia dan sudah berlabel HALAL dari Majlis Ulama Indonesia (MUI), jadi tidak perlu khawatir dengan keamanan dan keaslian produk ini.

Mungkin ada yang berminat untuk memesan produk Green World ini, anda dapat memesannya kepada kami di No. 085.222.243.893 atau melalui PIN BB 28FE19C4 dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0852.2224.3893

Contoh untuk Pemesanan 2 botol :

IKL : 2 botol : Fikri Ferdiansyah : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.301.XXX

kirim ke : 0852.2224.3893

Catt :: Perlu diingat bahwa Kode Produk Harus selalu anda cantumkan dalam setiap melakukan pemesanan produk herbal di tokogreenworldglobal.com ini, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Untuk memesan produk Herbal tersebut, anda diharuskan mentransfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar ke salah satu No. Rekening yang kami gunakan dibawah ini :

Obat Untuk Penyakit Tumor Otakakaran Lemak Pro-Slim TeaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Obat Untuk Penyakit Tumor OtakBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Obat Untuk Penyakit Tumor OtakBank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin


Jika anda telah mentransfer ke salah satu No. Rekening yang tertera di atas, kami mohon kepada anda untuk segera mengkonfirmasinya ke No. 085.222.243.893 supaya kami dapat segera mengirimkan produk herbal yang anda pesan. Dan jika produk herbal yang anda pesan sudah diterima dengan baik, kami mohon kepada anda untuk segera mentransfer sisanya ke No. Rekening tersebut.

Gejala Awal Dan Cara Menyembuhkan Penyakit Usus Buntu