Cara Mengatasi Sakit Buang Air Kecil

No Comments
Sementara melakukan pengobatan dari dokter/medis, Anda juga bisa pilih obat herbal sebagai pengobatan tambahan. Ada beberapa bahan alami atau mungkin produk herbal sebagai cara mengatasi sakit buang air kecil atau disuria. Dengan obat herbal kondisi sakit buang air kecil bisa segera teratasi.

Dalam pengobatan disuria ini, bisa juga langsung mengonsumsi obat herbal. Salah satu bahan alami yang bisa menjadi obat herbal adalah teripang emas. Apalagi bila dikombinasikan dengan madu.


Dua bahan tersebut berisi nutrisi yang mampu meredakan rasa sakit, dan gejala lainnya terkait disuria. Selain nutrisinya yang manjur, juga dua bahan alami tersebut aman dan halal dikonsumsi.

Agar bisa melakukan pencegahan dan lebih tahu mengenai kondisi disuria dan penyebabnya, simak dahulu penjelasan terkait sakit buang air kecil tersebut.

Disuria (sakit ketika buang air kecil)

Istilah "disuria" mengacu pada rasa sakit atau ketidaknyamanan yang berkaitan dengan aktivitas buang air kecil. Pria dan wanita dari segala usia bisa menderita kondisi disuria ini. Tapi, sakit buang air kecil ini lebih sering terjadi pada wanita dan cenderung disebabkan oleh infeksi saluran kemih.

Kondisi disuria sendiri tidak menjadi bagian dari kondisi sering kencing, meskipun gangguan sering kencing bisa disertai dengan disuria atau sakit ketika buang air kecil.

Masalah kesehatan sakit ketika kencing/buang air kecil ini bisa diderita oleh siapa saja, pria atau wanita dari segala usia. Diketahui bahwa wanita hamil, pria, dan wanita dengan diabetes, atau yang mengalami penyakit di kandung kemih memiliki risiko lebih tinggi mengalami disuria.

Apa yang menyebabkan disuria atau sakit ketika buang air kecil?

Kencing yang terasa sakit di kaum wanita bisa disebabkan oleh:
  • Infeksi vagina
  • Infeksi saluran kemih
  • Radang uretra (saluran yang menghubungkan kandung kemih dan kelamin) atau vagina yang mungkin berkaitan dengan faktor diet
Peradangan juga bisa disebabkan oleh hubungan seksual, penggunaan sabun, kertas toilet beraroma, spons kontrasepsi, atau spermisida.

Sedangkan sakit saat kencing pada pria mungkin disebabkan oleh:
  • Infeksi saluran kemih
  • Penyakit terkait prostat
  • Kanker
Diusia yang terjadi tersebut mungkin merupakan hasil dari infeksi menular seksual atau bisa saja akiabt dari efek samping obat-obatan. Obat kanker kemoterapi atau pengobatan menggunakan radiasi di area panggul dapat menyebabkan aktivitas buang air kecil berubah menyakitkan.

Apa saja gejala disuria ini?

Gejala buang air kecil menyakitkan ini dapat bervaraisi antara pria dan wanita, tetapi biasanya (baik pria atau wanita) akan mengalami sensasi terbakar, perih, atau gatal ketika kencing. Rasa sakit bisa ketika permulaan buang air kecil atau setelah buang air kecil.

Ketika rasa sakit terjadi di permulaan buang air kecil, hal ini merupakan gejala infeksi saluran kemih. Sedangkan rasa sakit yang terjadi setelah buang air kecil bisa menunjukan masalah di kandung kemih atau prostat. Bagi kebanyakan penderita disuria pria, rasa sakit tersebut bisa menetap di penis sebelum dan sesudah buang air kecil.

Untuk penderita disuria wanita, gejalanya dapat bersifat internal atau eksternal. Nyeri di luar area vagina dapat disebabkan oleh peradangan atau iritasi. Rasa sakit internal bisa menjadi gejala infeksi saluran kemih.

Melakukan Pengobatan Dengan Mengonsumsi Produk Obat Herbal

Dengan produk obat herbal berbahan alami, serta khasiat yang memang mampu mengatasi masalah kesehatan yang sedang dialami, pastilah mampu menjadi solusi.

Namun, cepat atau lambatnya pengobatan tersebut bergantung pada kondisi tubuh penderita.

Cara mengatasi sakit buang air kecil dengan QnC Gamat


Mengobati disuria atau sakit buang air dengan produk obat herbal juga merupakan hal yang tepat. Jadi Anda tidak melulu mengonsumi obat-obatan berbahan kimia. Selain tidak timbulkan efek samping yang bisa membuat tubuh dirugikan, obat herbal mampu menyehatkan tubuh secara menyeluruh, tidak hanya untuk satu masalah kesehatan saja.

Anda memilih pilihan yang tepat bila mengobasi disuria dengan QnC Gamat.

cara mengatasi sakit buang air kecil

cara mengatasi sakit buang air kecil

cara mengatasi sakit buang air kecil

QnC Gamat dibentuk dari dua bahan alami, yaitu teripang emas dan madu. Di dalam dua kombinasi bahan alami tersebut terdapat nutrisi esensial yang mampu menyehatkan tubuh secara keseluruhan.

Aktivitas biologisnya, seperti antimikroba dan anti-inflamasi mampu mengatasi infeksi dan peradangan yang terjadi. Berbagai mikroorganisme penyebab infeksi juga bisa diatasi dengan kombinasi teripang emas dan madu ini. Ada pula asam lemak dan kolagen yang berperan dalam memperbaiki jaringan dalam sistem kemih, yang mengalami peradangan atau infeksi.

Jelas bahwa produk QnC Gamat ini Aman dan Halal. Karena sudah lolos uji BPOM RI dan memiliki sertifikat halal MUI. Legalitas:
  • DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
  • BPOM RI No Reg TR173301471

Manfaat yang terkandung dalam QnC Gamat.

  • Merelaksasi kondisi jaringan dalam sistem kemih
  • Meringankan rasa sakit ketika kencing
  • Memperkuat sistem imun tubuh
  • Mencegah kanker/tumor

Aturan konsumsinya, lihat di bawah ini. Pastikan sesuai aturan.

  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2 kali sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2 kali sehari.
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3 kali sehari.
Aman dan bisa dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari bayi (minimal usia 2 bulan), anak-anak, dewasa, dan lansia.

Untuk pemesanan Obat Herbal QnC Gamat ini, silakan klik tombol dibawah ini untuk pemesanan melalui Whatsapp atau SMS