Cara Menyembuhkan Hipertensi Yang Aman

No Comments
Cara Menyembuhkan Hipertensi Yang Aman-, Hipertensi merupakan kondisi dimana tekanan darah di arteri meningkat sehingga jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk memompa darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah tinggi ini terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih. Hipertensi sindiri merupakan penyebab utama stroke dan jantung.

Penyebab hipertensi :
  • 90% disebabkan karena genetik, jenis kelamin, keadaan lingkungan dan gaya hidup.
  • 5% disebabkan karena faktor gizi yang sangat berhubungan dengan terjadinya hipertensi melalui beberapa mekanisme. Aterosklerosis merupakan penyebab utama terjadinya hipertensi yang berhubungan dengan diet seseorang, walaupun faktor usia juga berperan, karena pada usia lanjut (usila) pembuluh darah cenderung menjadi kaku dan elastisitasnya berkurang
  • Dan sekitar 5% kasus hipertensi telah diketahui penyebabnya seperti penyakit ginjal, penyakit pembuluh darah dan penyakit endokrin.
Gejala  Hipertensi atau Tekanan Darah Tinggi :
  • Pusing
  • Pandangan Menjadi Kabur
  • Sakit Kepala
  • Kebingungan
  • Mengantuk
  • Sulit Bernafas
Langkah-langkah menurunkan darah tinggi atau hipertensi :
  • Kurangi makanan yang terlampau banyak memiliki kandungan garam ( terlampau asin )
  • Kurangi merokok serta tidak mengkonsumsi alkohol
  • Jauhi pikiran yang terlampau stress
  • Rajin berolahraga
  • Konsumsilah makanan secara seimbang
  • Perbanyak mengkonsumsi buah – buahan dan sayur
  • Minum obat untuk menyeimbangkan tekanan darah.
Obat herbal untuk menyeimbangkan darah tinggi dengan Diasis Care Capsule.
 

Diasis Care Capsule

Diasis Care Capsule terbuat dari bahan-bahan alami yang di proses dengan ketat menjalankan standarisasi proses dan mengikuti norma kinerja GAP (Good agricultural practice/tatacara budi daya yang baik), GEP (Good Extracting Practice/tatacara estraksi yang baik) , GMP (Good Manufacturing Practice/tatacara proses produksi yang baik), GLP (Good Labaratory Practice/tatacara laboratorium yang baik) , GCP (Good Clinical Practice/tatacara klinis yang baik), GSP (Good Supply Practice/tatacara pensulpaian yang baik). Berikut juga dengan komposisi yang ada di dalam Diasisi Care Capsule diantaranya :
 
Eucommia Ulmoides. Di negara China tanaman ini termasuk dalam 50 herbal dasar dalam herbology China. Tanaman ini sudah mulai terancam namun karena khasiat nya Eucommia Ulmoides semakin banyak dibudidayakan, Eucommia Ulmoides mengandung Asam Geniposidic yang merupakan termasuk dalam senyawa kimia alami yang diklasifikasikan sebagai iridoid glukosida. Iridoid merupakan bioaktif yang berperan dalam kardiovaskular atau pembuluh darah yang berkaitan erat dengan penyakit hipertensi.

Olive Leaf Extract Olive Leaf Extract (ekstrak daun zaitun)
. Sangat efektif dalam memerangi mikroorganisme seperti bakteri, jamur, virus, dan protozoa yang menyebabkan berbagai penyakit. Dr Weil menyimpulkan bahwa menurut temuan dari studi klinis kasus, penelitian laboratorium, dan penggunaan umum, Olive Leaf Extract tampaknya menjadi suplemen yang sangat aman.

Kudzu Powder. Penelitian terbaru Pertanian dan Kimia Pangan, para peneliti mengatakan studi tentang akar kudzu meningkatkan regulasi kontributor sindrom metabolik, termasuk tekanan darah, kolesterol tinggi dan gula darah. Satu isoflavon tertentu, yang disebut puerarin dan hanya ditemukan di kudzu, tampaknya menjadi satu dengan efek menguntungkan terbesar.

Hawthorn Leaves Extract. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa hawthorn mungkin efektif dalam mengobati gagal jantung kongestif.

Salvia Extract
.  Banyak digunakan baik sendiri atau dalam kombinasi dengan herbal lain untuk pasien dengan penyakit arteri koroner.

Astragalus Extract. Digunakan untuk sindrom kelelahan kronis (CFS), penyakit ginjal, diabetes, dan tekanan darah tinggi. Beberapa orang menggunakan astragalus sebagai tonik umum, untuk melindungi hati, dan untuk melawan bakteri dan virus.

Ginkgo Biloba Extract.
Tanaman ini berasal dari Tiongkok sejak sekitar 5.000 tahun yang lalu, namun tanaman ini sudah menyebar ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Tanaman ini biasanya hidup di daerah yang lembab. Tanaman ini mempunyai umur yang panjang, kandungan ginkgo antara lain Vitamin C, Ginkgolida (senyawa antioksidan flavonoid), Lakton terpen (ginkgo lida A, B, dan C, serta bilobalida), Quercetin, Kaempferol, Zat 4-0- metil piridoksin (suatu anti vitamin B6 neurotoksin), Isorhamnetin, Proanthocyanidin quercetion, dan lain-lain. Selain itu ginkgo biloba mampu meningkatkan produksi molekul ATP (adenosin trifosfat) yang pada akhirnya akan meningkatkan metabolisme glukosa, yang merupakan bahan bakar bagi otak.

Khasiat Diasis Care Capsule :
  • Meringankan komplikasi yang disebabkan oleh hipertensi.
  • Melebarkan diameter luar pembuluh darah, proses penurunan tekanan berlangsung stabil dan berkepanjangan, tidak mempengaruhi tekanan darah normal.
  • Memperbaiki kondisi hipertensi dan penyempitan pembuluh nadi secara cepat, mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak dan ginjal yang disebabkan oleh hipertensi.
  • Efektif untuk meregulasi rheology darah.
  • Lebih efektif dikonsumsi selama masa pengobatan, tidak menimbulkan efek samping. Uji farmakologi menunjukkan setelah mengkonsumsi suplemen ini, zat aktif yang dikandungnya mulai masuk ke sirkulasi darah, melebarkan pembuluh darah, sedikit demi sedikit menghilangkan kontraksi kejang arteri kecil, menurunkan lemak darah.
  • Aman dalam penurunan tekanan, menenangkan hati, membersihkan saraf otak, membantu mencegah berbagai penyakit akibat hipertensi.
Kelompok Pemakai : Khusus Penderita Hipertensi.

Alangkah baiknya menyembuhkan hipertensi dengan melakukan langkah-langkah diatas juga disertai dengan minum obat agar sesegera mungkin dapat kembali hidup sehat. Diasis Care Capsule begitu besar manfaatnya yang dikhususkan bagi  penderita hipertensi dengan bahan-bahan yang alami.

Jangan khawatir dengan produk ini karena sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Minuman (BPOM) Indonesia dan sudah berlabel HALAL dari Majlis Ulama Indonesia (MUI).

Mungkin ada yang berminat untuk memesan produk Green World ini, anda dapat memesannya kepada kami di No. 085.222.243.893 atau melalui PIN BB 28FE19C4 dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0852.2224.3893

Contoh untuk Pemesanan 2 botol :

IDS : 2 botol : Fikri Ferdiansyah : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.301.XXX

kirim ke : 0852.2224.3893

Catt :: Perlu diingat bahwa Kode Produk Harus selalu anda cantumkan dalam setiap melakukan pemesanan produk herbal di tokogreenworldglobal.com ini, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Untuk memesan produk Herbal tersebut, anda diharuskan mentransfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar ke salah satu No. Rekening yang kami gunakan dibawah ini :

Obat Untuk Penyakit Tumor Otakakaran Lemak Pro-Slim TeaBCA Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Obat Untuk Penyakit Tumor OtakBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Obat Untuk Penyakit Tumor OtakBank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika anda telah mentransfer ke salah satu No. Rekening yang tertera di atas, kami mohon kepada anda untuk segera mengkonfirmasinya ke No. 085.222.243.893 supaya kami dapat segera mengirimkan produk herbal yang anda pesan. Dan jika produk herbal yang anda pesan sudah diterima dengan baik, kami mohon kepada anda untuk segera mentransfer sisanya ke No. Rekening tersebut.

 Cara Menyembuhkan Hipertensi Yang Aman