Cara Cepat Menyembuhkan Hepatitis Secara Alami

No Comments
Cara Cepat Menyembuhkan Hepatitis Secara Alami-. Hepatitis ialah terjadinya infeksi di dalam organ hati oleh bakteri dan disertai infeksi virus yang menyebabkan peradangan hati, sehingga membuat kesehatan seseorang akan hancur secara keseluruhan. Akibatnya hati menolak darah yang mengalir sehingga tekanan darah menjadi tinggi dan pecahnya pembuluh darah.

Jenis-jenis virus hepatitis :
  • Virus hepatitis A (VHA)
  • Virus hepatitis B (VHB)
  • Virus hepatitis C (VHC)
  • Virus hepatitis D (VHD)Virus hepatitis E (VHE)
  • Dan diperkirakan ada 3 virus hepatitis lainnya

Gejala umum hepatitis :

Biasanya gejala yang ditimbulkan antara lain rasa nyeri atau sakit pada perut bagian kanan, badan lemas, mual, demam dan diare. Pada beberapa kasus juga ditemukan gejala seperti akan flu dan sakit kuning yang ditandai kulit dan mata yang terlihat kuning. Namun, gejala penyakit hepatitis tidak selalu tampak, khususnya pada kebanyakan kasus yang menimpa anak-anak.

Sebab akibat menularnya penyakit hepatitis :

Hepatitis A, terdapat pada kotoran si penderita yang dapat hidup di air atau es biasanya menular dengan air yang tercampur virus atau virus yang menempel pada tangan, atau pada makanan yang tidak di cuci atau dimasak.

Hepatitis B, biasanya menular melalui darah atau cairan tubuh seperti air liur, cairan vagina, atau air mani yang masuk dalam aliran darah orang sehat. Cara lain penyebaran virus ini adalah karena terbawa sejak dari kandungan oleh seorang ibu yang terinfeksi (keturunan).

Hepatitis C, penularan virus ini hampir sama dengan penularan hepatitis B, tetapi pada kebanyakan tertular karena jarum suntik.

Cara Cepat Menyembuhkan Hepatitis Secara Alami :
  • Lakukan pola hidup sehat
  • Cuci tangan sebelum makan
  • Jaga kebersihan tempat tinggal
  • Bersihkan makanan saat akan di makan
  • Lakukan imunisasi baik pada anak maupun orang dewasa
  • Jika merasa ada tanda-tanda penyakit ini segera periksa ke dokter
  • Minum obat untuk membunuh virus hepatitis
Cara Cepat Menyembuhkan Hepatitis Secara Alami 
Dengan Ganoderma.

Ganoderma Plus Capsule


Nama Ganoderma berasal dari Bahasa Yunani ganos yang berarti “cerah atau kemilau”, karenanya “kilauan” dan derma “kulit”. Di daratan Cina khususnya digunakan sebagai salah satu bahan pokok obat herbal Cina sejak lebih dari 4,000 tahun lalu, Ganoderma adalah jamur paling tua yang digunakan dalam pengobatan herbal.

Ganoderma sendiri didaratan Cina lebih dikenal dengan nama LingZhi adalah sejenis cendawan yang telah diberi penghormatan tertinggi oleh masyarakat Cina purba dan lebih dikenali sebagai Raja Herba Yang Ajaib. Sehingga kini lebih daripada 2,500 spesis Ganoderma telah dijumpai dan angkanya sedang meningkat ekoran penemuan spesis Ganoderma lain oleh pakar penyelidik sedunia.

Kandungan organik Germanium yang berada pada kadar 6000ppm mampu meningkatkan pembawaan oksigen dalam darah sehingga 1.5 kali ganda atau 150%. Ini mempercepatkan proses pembuangan toksid (keracunan) dalam badan dan isinya adalah 4-6 kali ganda lebih baik daripada Ginseng.

Ganoderma mengandungi lebih 200 elemen aktif yang boleh dibahagikan kepada 3 kategori dengan kadar 30% elemen larutan air, 65% elemen larutan organik dan 5% elemen volatail. Dari 200 elemen tersebut hanya, Polisakarida, Organik Germanium, Adenosin, Triterpenoid dan Esen Ganoderik yang sedang giat dikaji oleh pakar perubatan

Penelitian Laboratorium telah memperlihatkan anti-neoplastic efek ekstrak jamur atau campuran terisolasi melawan beberapa jenis kanker. Dalam satu percobaan terhadap binatang, Ganoderma dilaporkan dapat mencegah kanker metastasis.

Dengan demikian kandungan ganoderma dapat digunakan sebagai cara cepat menyembuhkan hepatitis secaralami dengan kandungan ganoderma yang sangan berkhasiat.

Penelitian lainnya menunjukkan bahwa asam ganoderic bisa membantu memperkuat hati melawan luka-luka hati oleh virus seperti virus hepatitis.

Komposisi : 100 % Ganoderma.

Khasiat Ganoderma Plus Capsule :
  • Mencegah kanker.
  • Memulihkan tenaga sehabis operasi, radioterapi dan kemoterapi, mengurangi gejala mual, sakit, sel darah putih berkurang dan rambut rontok.
  • Membantu memperbaiki kondisi neurasthenia, bronkitis kronis, asmaserta alergi.
  • Memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf, meningkatkan toleransi hipoksia, meningkatkan kekebalan tubuh.

Kelompok Pemakai :
  •  Hepatitis kronis, penyakit jantung, diabetes dan penyakit kronis lainnya.
  • Yang kondisi tubuhnya lemah atau baru sembuh dari sakit.
  • Cocok untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Insomnia, kurang tidur, daya ingat melemah dan banyak berpikir.
  • Mencegah penyakit bagi orang dewasa dan manula serta mencegah penuaan dini.

Menurut masyarakat China, Ganoderma berupaya memanjangkan usia dan menjadikan seseorang itu cerdas dan awet muda. Ia juga dipercayai dapat meningkatkan aliran darah dan meningkatkan kecerdasan muda. Kerana itu, Ganoderma dikenali sebagai Herba Yang Ajaib.

Bagi masyarakat Islam, Ganoderma telah diketahui semenjak zaman Nabi Musa a.s. Ini ada dijelaskan di dalam al-Quran di dalam Surah al-Baqarah , ayat 57-61. Allah menerangkan bahawa Ganoderma adalah sebaik-baik makanan. Kitab-kitab perubatan Islam zaman dahulukala juga menyebut Ganoderma sebagai obat yang sungguh mujarab dan istimewa.

Tidak perlu jauh jauh pergi ke Cina untuk mendapatkan Ganoderma karena kami menyediakannya untuk anda sebagai cara cepat menyembuhkan hepatitis yang alami. Begitu besarnya manfaat dari Ganoderma yang dikemas dalam Ganoderma Plus Capsule yang alami sehingga aman dan tidak memberikan efek samping negatif bagi tubuh. Selain itu juga sudah terdaftar di BPOM Indonesia dan Majlis Ulama Indonesia yang sudah berpredikat HALAL jadi tidak perlu ragu dengan keasliannya.

Kami memberikan kemudahan bagi para konsumen dan pelanggan kami, dengan memberi kepercayaan lebih kepada konsumen kami cukup sms dan anda HANYA MENTRANSFER SETENGAH HARGA DULU, KETIKA BARANG SAMPAI DITANGAN ANDA, ANDA BARU MELUNASI HARGA PRODUK TERSEBUT.

Mungkin ada yang berminat untuk memesan produk Green World ini, anda dapat memesannya kepada kami di No. 085.222.243.893 atau melalui PIN BB 28FE19C4 dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0852.2224.3893

Contoh untuk Pemesanan 2 botol :

IGP : 2 botol : Fikri Ferdiansyah : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. 
Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.301.XXX

kirim ke : 0852.2224.3893

Catt :: Perlu diingat bahwa Kode Produk Harus selalu anda cantumkan dalam setiap melakukan pemesanan produk herbal di tokogreenworldglobal.com ini, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Untuk memesan produk Herbal tersebut, anda diharuskan mentransfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar ke salah satu No. Rekening yang kami gunakan dibawah ini :
 
Obat Untuk Penyakit Tumor Otakakaran Lemak Pro-Slim Tea Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Obat Untuk Penyakit Tumor OtakBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Obat Untuk Penyakit Tumor OtakBank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika anda telah mentransfer ke salah satu No. Rekening yang tertera di atas, kami mohon kepada anda untuk segera mengkonfirmasinya ke No. 085.222.243.893 supaya kami dapat segera mengirimkan produk herbal yang anda pesan. Dan jika produk herbal yang anda pesan sudah diterima dengan baik, kami mohon kepada anda untuk segera mentransfer sisanya ke No. Rekening tersebut.

 

Cara Menyembuhkan Hepatitis Secara Alami