Gejala Dan Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Aman

No Comments
Gejala Dan Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Aman
Gejala Dan Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Aman-. Kita sudah sering mendengar dengan kanker payudara, penyakit ini penyakit yang paling di takuti oleh kaum hawa dan merupakan pembunuh nomer dua yang mematikan setelah kanker serviks. Kanker payudara yang masih simpang siur penyebabnya di kalangan para alhli, tetapi ada yang menyatakan penyebab awalnya karena adanya virus yang masuk ke jaringan payudara. Selain itu, kanker payudara (Carcinoma mammae) didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma. Penyakit ini oleh World Health Organization (WHO) dimasukkan ke dalam International Classification of Diseases (ICD) dengan kode nomor 17

Kanker payudara adalah keganasan pada sel-sel yang terdapat pada jaringan payudara, bisa berasal dari komponen kelenjarnya (epitel saluran maupun lobulusnya) maupun komponen selain kelenjar seperti jaringan lemak, pembuluh darah dan persarafan jaringan payudara. mereka dapat menjadi besar dengan membentuk jaringan ekstra, atau tumor, yang dapat menjadi jinak atau ganas. Sel tumor jinak tidak menyebar ke jaringan tubuh yang lain, biasanya dapat diangkat dan tidak akan timbul kembali

Penyebab Kanker Payudara

Kanker payudara terjadi ketika beberapa sel payudara mulai berkembang secara tidak normal. Sel-sel tersebut membagi lebih cepat daripada sel pada umumnya. Akumulasi sel ini membentuk tumor yang dapat menyebar pada payudara, jaringan getah bening atau bagian tubuh lain.

Ilmuan mengidentifikasi hal yang dapat meningkatkan risiko anda memiliki kanker payudara. Tapi tidak jelas apa kenapa beberapa orang tidak memiliki faktor risiko mengalami kanker, sementara orang lain yang memiliki faktor risiko tidak pernah mengalaminya. Sepertinya kanker payudara disebabkan oleh kombinasi dari faktor genetik dan lingkungan anda.

Tanda dan gejala kanker payudara antara lain :
  1. Perubahan pada kulit payudara, contohnya lesung
  2. Keluar darah pada puting susu
  3. Kemerahan pada kulit payudara, seperti kulit jeruk
  4. Benjolan pada payudara atau terasa menebal dan berbeda dari jaringan di sekitarnya
  5. Perubahan ukuran atau bentuk payudara
  6. Bentuk puting susu yang terbalik
  7. Pengelupasan kulit puting susu

 

Cara Mengobati Kanker Payudara
Dengan Breast Care Capsule

Breast Care Capsule dibuat untuk memelihara jaringan-jaringan yang ada di payudara. Merawat, melindungi dan membunuh sel-sel kanker yang berbahaya. Breast Care Capsule dari Green World sudah terdaftar di badan standarisasi internasional ( ISO ) sehingga dari setiap langkah pembuatan sudah berstandar internasional jadi sudah layak di konsumsi. Di Indonesia sendiri produk Green World sudah terdaftar dari BPOM Indonesia dan sudah berlabel HALAL dari MUI Indonesia jadi sudah berkhasiat, aman dan direkomendasikan untuk di konsumsi.

Khasiat Breast Care Capsule :
  1. Mengeruk saluran sel pada bagian payudara.
  2. Mencegah timbulnya sel kanker payudara.
  3. Mencegah kanker payudara dan kambuhnya tumor pasca operasi kanker payudara.
  4. Meningkatkan kekebalan tubuh manusia, meningkatkan pertumbuhan payudara yang sehat, membuat kulit halus, indah dan menunda penuaan.
Kelompok Pemakai :
  1. Penderita kanker payudara.
  2. Wanita yang endokrin tidak teratur, berjerawat dan wajah bernoda.
  3. Payudara bengkak dan sakit, breast mass dan mammary hyperplasia.
  4. Orang yang ingin merawat payudara.
  5. Setelah menjalani operasi kanker payudara.

Testimoni :
Gejala Dan Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Aman 
Bu Yesi Indaryani
Perubahan positif pada kanker payudara saya


"Awal juni 2012, payudara sebelah kiri terasa ada benjolan sebesar kelereng dan saat dicek dikatakan ada tumor. Waktu itu saya abaikan sampai memasuki tahun 2013 mulai serius kondisinya dan saat dirujuk ke RSUD di palembang payudara sayang diangkat di bulan mei 2013."

"Selang 3 bulan kemudian kambuh lagi dan bagian payudara yang sudah diangkat pecah dengan sendirinya. Kembali ke RS dokter menyarankan untuk operaasi lagi. Karena kondisi tidak memungkinkan saya kemudian menjalani pengobatan seadanya sampai april 2014 kemudian saya mencoba produk Green World dengan mendatangi member Green World Pak Ponirin."

"Pertama kali ke sana kondisi saya sakit tidak bisa jalan karena pada bagian payudara sakit sekali. Saya mulai mengkonsumsi Ganoderma, Chitosan, Breast Care dan Cordyceps dari Green World. Alhamdullilah rasa sakit berkurang dan saat kunjungan ketiga dan keempat kalinya saya sudah bisa jalan sendiri. Kondisi kanker payudara saya juga terlihat mulai mengecil, rasa sakit juga berkurang banyak. Saya memasuki bulan keempat konsumsi produk. Perubahan berikutnya akan kembali saya bagikan dengan anda semua. Mohon doanya untuk kesembuhan saya."

Demikian pernyataan pelanggan kami yang mau berbagi pengalamannya setelah mengonsumsi produk Green World. Di Indonesia sendiri pengobatan untuk penyakit kanker payudara hanya bisa dilakukan dengan operasi dan kemoterapi tetapi dengan pengobatan seperti itu sangatlah mahal biayanya, tujuan dari kemoterpi tersebut adalah memberikan bahan kimia untuk membunuh sel-sel kanker. Berbeda dengan produk dari Green World dengan memerikan obat herbal yang sudah sejak zaman dulu digunakan untuk melawan dan membunuh sel-sel kanker ganas. Ayo dukung pemerintah untuk menjadi Indonesia Sehat.

Gejala Dan Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Aman

Pepatah menyatakan "konsumen adalah raja" bagi kami itu adalah slogan dan semboyan kami.  Kami memberikan kemudahan bagi para konsumen dan pelenggan kami, dengan memberi kepercayaan lebih kepada konsumen kami dengan pemesanan HANYA MENTRANSFER SETENGAH HARGA DULU, KETIKA BARANG SAMPAI DITANGAN ANDA, ANDA BARU MENYELESAIKAN PEMBAYARAN TERSEBUT . Kami percaya kepada anda dan kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kami kepada pelanggan kami.

Untuk informasi  yangl ebih jelas lagi bisa menghubungi ke No. 085.222.243.893 atau melalui BBM dengan PIN 28FE19C4. Jika anda berminat dengan produk kami anda bisa memesan melalui sms dengan format :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon 

kirim ke 0852.2224.3893 

Contoh untuk Pemesanan 2 botol :

IBC : 2 botol : Muhammad Dafi : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.301.XXX 

kirim ke : 0852.2224.3893
Catt :: Perlu diingat bahwa Kode Produk Harus selalu anda cantumkan dalam setiap melakukan pemesanan produk herbal di tokogreenworldglobal.com ini, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Dan untuk mentransfernya anda bisa melalui No. Rekening sebagai berikut :

Obat Untuk Penyakit Tumor Otakakaran Lemak Pro-Slim TeaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Obat Untuk Penyakit Tumor Otak Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Obat Untuk Penyakit Tumor Otak Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Pengiriman barang akan dilakukan setelah anda sms dengan format yang di atas kemudian anda mentransfer dengan minimal setengah harga, baru anda akan menerima sms konfirmasi dan resi dari jasa pengirman (kami biasa menggunakan JNE) dan setelah barang sampai anda konfirmasi lagi kepada kami dan segera melunasi sisa dari pembayaran tersebut.
Semoga anda yang berminat segera memesan kepada kami demi kesehatan anda dan kami doakan agar sehat selalu.

 

Gejala Dan Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Aman