Penyebab Kemandulan Wanita Dan Cara Mengobatinya

No Comments
Penyebab Kemandulan Wanita Dan Cara Mengobatinya
Penyebab Kemandulan Wanita Dan Cara Mengobatinya-. Anak adalah anugerah terbesar dalam hidup manusia dan semua manusia menginginkan keturunan. Anak juga kebahagian terbesar yang akan melengkapi bahtera hidup pasangan manusia. Siapa yang tidak menginginkan keturunan yang akan mewarisi semua yang ada pada orang tuanya ? Dan tentu memiliki keturunan adalah biologis manusia yang tidak bisa hindari, hati besar manusia pasti menginginkan keturunan atau momongan.

Bersyukur jika pasangan kekasih sudah memiliki anak. Banyak di antara psangan kekasih yang belum meliliki anak bahkan sudah bertahun-tahun belum memilki momongan. Kemandulan sering terdengar dan menjadi sebutan "mandul" yang belum memiliki momongan. Kemandulan adalah sebab pasangan belum memiliki momongan, mungkin suami yang mengalami kemandulan atau istri yang mengalami kemandulan.

Penyebab Kemandulan pada wanita

Sistem reproduksi wanita memang lebih rumit di banding pria karena wanita memproduksi sel telur dalam waktu satu bulan, sedangkan pria memproduksi sperma setiap hari selam masih hidup.
Adapun faktor penyebab kemandulan pada wanita, diantaranya :
  1. Faktor hormon,adanya kerusakan pada saraf hipotalamus, terjadi kerusakan pada kelenjar hipofisis atau kemungkinan telah terjadi kegagalan sistem dalam memproduksi sel telur yang matang.
  2. Faktor Ovarium Rusak, ovarium yang memproduksi sel telur jika ada gangguan baik secara fisik maupun oleh virus atau bakteri menyebabka gagalnya ovulasi sehingga tidak dapat memproduksi sel telur.
  3. Faktor Menopause, menstruasi yang tidak teratur dan menopause (waktu senggang menstruasi yang cukup lama mungkin berbulan-bulan) yang cepat berlangsung mengganggu terjadi ovulasi dan tidak memproduksi sel telur.
  4. Faktor kerusakan Tuba Fallopi, jika adanya infeksi pada tuba fallopi kemungkinan besar akan mengalami kemndulan karena tuba fallopi sendiri adalah organ yang penting dalam sistem reproduksi wanita yang saling berkaitan.
  5. Faktor gaya hidup, para perokok wanita dan mengkonsumsi alkohol serta obat-obatan dapat mempengaruhi kesuburan wanita. Tidak hanya itu faktor kegemukan atau kekurusan badan juga mempengaruhi. Faktor usia juga mempengaruhi usia 30 tahun ke atas sistem reproduksi akan mengalami penurunan.
  6. Ada yang mengungkapkan faktor emosional juga mempengaruhi, orang yang suka marah-marah atau cepat marah mempengaruhi mental seseorang dan berdampak pada kemandulan.

 

Cara mengatasi dan mengobati kemandulan pada wanita

Faktor gaya hidup dapat mengurangi resiko kemandulan gaya hidup yang sehat akan menghasilkan tubuh dalam kondisi yang sehat pula, termasuk sistem reproduksinya. Tetapi faktor genetik memang sedikit lebih sulit untuk diatasi perlu adanya usaha yang keras baik dari medis maupun juga dengan usaha doa. Ada banyak cara untuk memperbaiki sistem reproduksi wanita baik secara operasi maupun obat baik kimai maupun herbal. Disini ada multivitamin (bukan obat) alami yang tidak ada efek sampingnya karena kegunaannya yang merupakan nutrisi alami yang dapat memperbaiki sistem reproduksi wanita.

 

Mengobati kemandulan dengan Ovary Nutrition Capsule


Nutrisi yang terkandung dalam Ovary Nutrition Capsule mencukupi kebutuhan nutrisi untuk sistem reproduksi wanita. Produk dari Green World ini sudah terdaftar di badan standarisasi internasional ( ISO ) sehingga dari setiap langkah pembuatan sudah berstandar internasional jadi sudah layak di konsumsi. Di Indonesia sendiri produk Green World sudah terdaftar dari BPOM Indonesia dan sudah berlabel HALAL dari MUI Indonesia jadi sudah berkhasiat, aman dan direkomendasikan untuk di konsumsi.

Komposisi dari Ovary Nutrition Capsule :

Penyebab Kemandulan Wanita Dan Cara MengobatinyaExtract of black soy bean (kacang soya hitam), yang mengandung kalsium, zat besi, potassium dan phosphorous, juga kaya vitamin B kompleks, isoflavones, Lesithin & Saponin, Antioksidan dan juga protein berguna untuk kekebalan tubuh dan juga untuk melindubgi organ-organ dari sistem reproduksi dari bakteri dan virus.

Penyebab Kemandulan Wanita Dan Cara Mengobatinya
Ganoderma lucidium spora (jamur ling zhi), serbuk spora dari jamur lingzhi, dan bukan badan jamur lingzhi. Dari 800 kg jamur Lingzhi, hanya didapat 1 kg Spora Lingzhi. Inilah yang membuat Spora Lingzhi sangat bermutu tinggi dan berkhasiat. Anti kanker yang ada dalam spora ling zhi sangat bermanfaar bagi tubuh termsuk sistem reproduksi.

 

Penyebab Kemandulan Wanita Dan Cara MengobatinyaSoy isoflavons (kacang soya), mengandung banyak nutrisi salah satunya isoflavon, isoflavon sering digunakn bagi orang yang menopause agar menstruasinya teratur dan berguna juga bagi sistem reproduksi wanita.

Khasiat Ovary Nutrition Capsule :
  1. Mencegah kegagalan fungsi ovarium.
  2. Mengurangi keropos tulang dan mencegah osteoporosis.
  3. Meningkatkan vitalitas otak, meningkatkan daya ingat, memperkuat otak dan kecerdasan, mencegah pikun dan menghambat penuaan.
  4. Membuat kulit berkilau, elastis, memiliki warna yang bagus dan menambah kecantikan.
Kelompok Pemakai :
  1. Wanita yang menderita insomnia, sering bermimpi dan mudah emosi.
  2. Wanita menopause dengan kadar hormonnya menurun.
  3. Wanita yang menginginkan kulit elastis dan sempurna.
  4. Wanita yang ingin memperbaiki kehidupan seksual mereka.
  5. Wanita yang berniat untuk mencegah kemandulan, gangguan fibrokistik, kanker payudara dan osteoporosis.

Kesaksian konsumen yang mau berbagi pengalamnnya. 

Penyebab Kemandulan Wanita Dan Cara MengobatinyaPasangan ELLIA SIHALOHO ( Istri )  & TUMBUR JOHANDI SIDABALOK ( Suami )
Anak pertama setelah 3 tahun tidak hamil

"Sudah menikah 3 tahun namun belum punya keturunan, dikenalkan oleh teman kemudian kami berangkat ke stokis Green World di Kampung Baru Medan, setelah konsultasi istri disarankan untuk disarankan untuk kuruskan berat badan dulu dengan mengkonsumsi slimming capsule dan chitosan. Kemudian setelah berat badan sudah turus, disarankan mengkonsumsi Ovary Nutrition Capsule, dan Kidney for women untuk istri. Kidney for man, Calcium, pilose untuk suami yang berfungsi untuk vitalitas dan kesuburan.Setelah 4 bulan rutin kami konsumsi, akhirnya istri berhasil hamil dan lahir anak pertama kami dengan berat 3 kg dan kami beri nama CARINISA MIRACEL. TERIMA KASIH PT. GREEN WORLD INDONESIA".

Bagi kaum muslim mempunyai anak adalah anugerah tebesar dalam hidup dan sudah di riwayatkan dalam Al-quran :
…dan carilah apa yang telah ditetapkan Allah untuk kamu (yaitu anak)” [Al-Baqarah/2 : 187]
Maksudnya : Bahwa Allah Subhanahu wa Ta’ala memerintahkan kita untuk mencari anak dengan jalan bercampur (jima’) suami istri apa yang Allah telah tentukan untuk kamu.
Diperkuat oleh Hadits Nabi Muhammad SAW :
Dari Abu Hurairah : Sesungguhnya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah bersabda, “Apabila manusia itu telah mati maka terputuslah dari semua amalnya kecuali tiga perkara : 1. Shadaqah jariyah 2. Atau ilmu yang diambil manfaatnya 3. Anak shalih yang mendo’akannya” [Riwayat Muslim dan lain-lain]

Penyebab Kemandulan Wanita Dan Cara Mengobatinya
Begitu juga bagi umat yang lain anak adalah anugerah terbesar dalam hidup. Dan tidak satu agama pun di dunia untuk melarang mempunyai anak bahkan menganjurkannya.

Secara naluri dan biologis manusia akan berdampak sekali psikologi yang memiliki momongan dengan yang tidak memiliki momongan. Suami istri yang memiliki momongan akan lebih bahagia karena merasa sudah lengkap dengan apa yang seharusnya mereka miliki.

Usahakan untuk terus berusaha mendapatkan momongan, termasuk dengan secara medis melalui asupan nutrisi. Ovary Nutrition Capsule membantu memperbaiki sistem reproduksi.

Barang kali ada yang mau berminat dengan produk kami, segera bersihkan usus sebelum menimbulkan berbagai macam penyakit. Ada pepatah menyatakan “konsumen adalah raja” bagi kami itu adalah slogan dan semboyan kami.  Kami memberikan kemudahan bagi para konsumen dan pelenggan kami, dengan memberi kepercayaan lebih kepada konsumen kami dengan pemesanan sms dan HANYA MENTRANSFER SETENGAH HARGA DULU, KETIKA BARANG SAMPAI DITANGAN ANDA, ANDA BARU MENYELESAIKAN PEMBAYARAN TERSEBUT . Kami percaya kepada anda dan kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kami kepada pelanggan kami.

Untuk informasi  yang lebih jelas lagi bisa menghubungi ke No. 085.222.243.893 atau melalui BBM dengan PIN 28FE19C4. Jika anda berminat dengan produk kami anda bisa memesan melalui sms dengan format :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon 

kirim ke 0852.2224.3893

Contoh untuk Pemesanan 2 botol :

IVN : 2 botol : Muhammad Dafi : Jl.H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum,Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.301.XXX 

kirim ke : 0852.2224.3893
Catt :: Perlu diingat bahwa Kode Produk Harus selalu anda cantumkan dalam setiap melakukan pemesanan produk herbal di tokogreenworldglobal.com ini, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Dan untuk mentransfernya anda bisa melalui No. Rekening sebagai berikut :

Obat Untuk Penyakit Tumor Otakakaran Lemak Pro-Slim Tea Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Obat Untuk Penyakit Tumor Otak Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Obat Untuk Penyakit Tumor Otak Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
 
Pengiriman barang akan dilakukan setelah anda sms dengan format yang di atas kemudian anda mentransfer dengan minimal setengah harga, baru anda akan menerima sms konfirmasi dan resi dari jasa pengirman (kami biasa menggunakan JNE) dan setelah barang sampai anda konfirmasi lagi kepada kami dan segera melunasi sisa dari pembayaran tersebut.
Semoga anda yang berminat segera memesan kepada kami demi kesehatan anda dan kami doakan agar sehat selalu.

Penyebab Kemandulan Wanita Dan Cara Mengobatinya