Mengenal Gejala Stroke Dan Pengobatannya

No Comments
Mengenal Gejala Stroke Dan PengobatannyaMengenal Gejala Stroke Dan Pengobatannya-, Semua orang pasti tahu penyakit stroke namun hanya sebagian yang tahu gejala dan tanda stroke. Kita sering melihat orang atau lansia yang mengalami tanda fisik stroke, bagai mana perasaan kita ketika melihat itu tentu tidak menyenangkan dan tidak ingin kita sendiri dan keluarga kita mengalaminya. 

Stroke terjadi karena adanya penyumbatan darah di pembuluh darah arteri di bagian otak sehingga menghentikan aliran darah atau bisa karena pecah atau bocor pembuluh darah artei. Akibat dari tersumbatnya (pecah) pembuluh darah arteri pensuplaian darah dan oksigen ke seluruh bagian otak menjadi terganggu sihingga  fungsi-fungsi otak dengan cepat terhenti.

Jenis-jenis stroke :
  1. Stroke iskemik, terjadi karena tersumbatnya pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke otak. Sekitar 85% secara umum srtroke yang terjadi adalah stroke iskemik. Sebab terjadinya stroke iskemik adalah menumpuknya lemak yang ada di dinding pembuluh darah arteri. Stroke ini bisa di kategorikan ringan atau Transient Ischemic Attack (TIA) karena karena bersifat sementara dalam waktu 24 jam akan kembali normal dengan sendirinya dan jika cepat ditanggulangi bisa di sembuhkan, tetapi bagaimanapun juga jika dibiarkan akan menyebabkan trombus (pembekuan darah) dan menjadi stroke hemoragik (pecahnya Pembuluh darah arteri) yang bisa mengancam jiwa.
  2. Stroke hemoragik, terjadi karena pecahnya (bocor) pembuluh darah arteri di sekitar otak, sehingga aliran darah ke otak tidak maksimal dan membanjiri dan memampatkan jaringan sekitar otak sehingga dapat menghambat dan mematikan fungsi otak. Kebanyakan stroke hemoragik terjadi karena tekanan darah tinggi (hipertensi) kronis, diabetes dan kolesterol.

Mengenal Gejala Stroke Dan Pengobatannya

Penyebab terjadinya stroke :
  1. Faktor penyakit turunan, seperti hipertensi (darah tinggi), arteriosklerosis (penerasan pembuluh darah), kolesterol, dibetes, serangan jantung , sering migren dan riwayat stroke (faktor keturunan yang pernah mengalami stroke). Secara umum sekitar 80% stroke terjadi disebabkan karena hipertensi dan arteriosklerosis.
  2. Faktor pola hidup, pola makan yang tidak sehat, seperti kebiasaan meroko, minum alkohol, kurang olah raga, obesitas (kegemukan), gemar makan cepat saji (fast food), sering marah tidak ada sebab, dan stres.
Gejala dan tanda stroke :
  1. Sakit kepala sebelah mendadak dan tidak diketahui sebabnya.
  2. Penglihatan tidak normal pada satu atau dua mata secara tiba-tiba.
  3. Kesulitan berbicara dan sulit memahami perkataan orang lain.
  4. Gerakan tubuh kaku sebelah
  5. Merasa kebingunan mendadak.
Cara penanganan dan megobati stroke :
  1. Pencegahan stroke, dengan mengenali sebeb-sebab yang mnimbulkan stroke nantinya, sperti hipertensi dan segera obati dan sembuhkan hipertensi agar tidak semakin parah dan menimbulkan stroke, begitu juga dengan penyakit lainya yang dapat menimbulkan stroke. Dan juga ubah pola hidup menjadi semakin sehat.
  2. Pengobatan stroke, jika sudah terjadi dan mengalami gejala dan tanda-tanda stroke dalam jangka waktu 24 jam kembali normal berarti stroke iskemik atau hanya penyumbatan saja tetapi jika tidak normal dalam 24 jam kemungkinan besar mengali stroke hemoragik atau pecahnya pembuluh darah di bagian otak. Meskipun itu hanya stroke iskemik tetap jangan dibiarkan karena lambat laun akan mematikan, segera mnum obat yang dapat memperlancar aliran darah di bagian otak.

Brain Care Capsule Obat Spesialis Otak Ampuh Mengobati Berbagai Masalah di Dalam Otak, Seperti Stroke.

Peredaran darah ke otak sangatlah penting, penyumbatan darah otak dapat menyebabkan trombosis yang berakibat pada stroke. Brain Care Capsule terbuat dari bahan herbal alami yang dapat dikonsumsi jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Brain Care Capsule di formulasikan khusus bagi yang mempunyai masalah otak, menggunakan bahan-bahan khusus yang diperlukan bagi kesehatan fungsi otak dan menyembuhkan stroke. Brain Care Capsule di proses dengan ketat menjalankan standarisasi proses dan mengikuti norma kinerja GAP (Good agricultural practice/tatacara budi daya yang baik), GEP (Good Extracting Practice/tatacara estraksi yang baik) , GMP (Good Manufacturing Practice/tatacara proses produksi yang baik), GLP (Good Labaratory Practice/tatacara laboratorium yang baik) , GCP (Good Clinical Practice/tatacara klinis yang baik), GSP (Good Supply Practice/tatacara pensulpaian yang baik).

Komposisi Brain Care Capsule :



 
Mengenal Gejala Stroke Dan PengobatannyaHawthron (ektrak buah berry) buah berry yang memiliki banyak jenisnya sangat dissukai oleh banyak orang, disamping rasa yang enak ternyata semua buah berry memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh. Bagi sistem otak buah berry berguna bagi sisytem saraf otak dan memberi efek tenang bagi yang mengkonsumsinya.

Ganoderma lucidium atau ling zhi (jamur merah cina), Dalam sejarah pengobatan Cina dan Jepang, Ganoderma telah digunakan sejak ribuan tahun untuk pengobatan penyakit-penyakit kronis/degeneratif dengan hasil yang cukup memuaskan. Khasiatnya dapat menyeimbangkan seluruh organ tubuh dan menjadi antivirus dan anti kanker.



Mengenal Gejala Stroke Dan Pengobatannya

Panax (ginseng), tumbuh di wilayah belahan bumi utara terutama di Siberia, Manchuria, Korea, dan Amerika Serikat. Akar tanaman ini dapat memperbaiki aliran darah dan meningkatkan produksi sel darah merah, serta membantu pemulihan dari berbagai penyakit. Akar tanaman ini juga sering digunakan dalm pengobatan hipertensi, diabetes, kolesterol, arteriosklerosis, serangan jantung sehingga baik bagi pengobatan stroke. Dan juga dapat mengurangi stress mental.

Mengenal Gejala Stroke Dan Pengobatannya
Salvia (Salvia splendens Ker-Gawl) merupakan tanaman hias berbunga indah yang berasal dari Meksiko di daerah berhawa sejuk sampai ketinggian 1400 m diatas permukaan air laut. Salvia menyukai tempat-tempat yang menerima sinar matahari penuh atau agak terlindung dengan cahaya cukup. Khasiatnya untuk mengobati luka pedarahan baik itu luar tubuh dan dalam tubuh, sehingga baik untuk stroke hemoragik yang mengalami pecahnya pembulu darah arteri.

Khasiat Brain Care Capsule :
  1. Membantu mengurangi thrombus dan mengembalikan kelancaran aliran darah.
  2. Menutrisi dan melunakkan pembuluh darah sehingga mencegah arteriosclerosis.
  3. Mengembalikan fleksibilitas pembuluh darah.
  4. Mengaktifkan sel pembuluh darah baru guna menggantikan jaringan sel yang telah rusak, mengembalikan fungsi otak.
Kelompok Pemakai :
  1. Penderita gejala stroke, trombosis otak, arteriosclerosis otak.
  2. Sakit kepala, pusing, hemiplegia, anggota badan lumpuh, kelelahan fisik dan jiwa serta gejala lainnya.
Berikut testimoni konsumen kami setelah mengkonsumsi Brain Care Capsule :
Mengenal Gejala Stroke Dan Pengobatannya 
Nama : Binti
Usia : 50 Tahun
Keluhan : Stroke

"Saya karyawan BUMN di Bone Sulawesi. Saya mengalami stroke di mana anggota tubuh sebelah kanan tidak bisa gerak, mulut miring dan suara tidak bisa keluar. Oleh teman saya dikenalkan dengan produk Brain Care Capsule, Ginkgo Biloba dan Deep Sea Fish Oil dari Green World.
Alhamdullilah sejak dari konsumsi, terlihat perubahan jelas pada mulut saya yang tadinya miring menjadi normal dan suara mulai keluar. Saya melanjutkan konsumsi produk sampai dengan 2 bulan dan sekarang anggota badan sebelah kanan sudah kembali normal dan sisa jari tangan saja yang sedikit kaku. Saya semakin yakin dengan produk Green World dan terus saya konsumsi untuk menjaga kesehatan saya. Terimamasih Green World
."

Itu salah satu kesaksian dari Ibu Binti yang mengalami stroke. Di Indonesia, stroke terjadi pada 12 dari 1.000 orang dan satu dari 7 pasien yang mengalami stroke akan meninggal. Segera obati stroke dan mulai untuk kembali melakukan pola hidup sehat agar bisa kembali beraktivitas dengan bahagia. Brain Care Capsule sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Minuman (BPOM) Indonesia dan sudah berlabel HALAL dari Majlis Ulama Indonesia (MUI), jadi tidak perlu khawatir dengan keamanan dan keaslian produk ini.

Mungkin ada yang berminat untuk memesan produk Green World ini, anda dapat memesannya kepada kami di No. 085.222.243.893 atau melalui PIN BB 28FE19C4 dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

Kode Produk " ICC " : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0852.2224.3893

Contoh untuk Pemesanan 2 botol :

ICC : 2 botol : Fikri Ferdiansyah : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.301.XXX

kirim ke : 0852.2224.3893

PERHATIAN : CANTUMKAN KODE " ICC "DALAM FORMAT PEMESANAN AGAR KAMI TIDAK SALAH SAAT MENGIRIMKAN BARANG


Langkah-langkah cara pemesanan :
  1. Anda cukup melakukan pemesanan HANYA SMS dengan KODE “ICC”
  2. Anda bisa membayar separuh atau setengah harga dulu (sebagai DP)
  3. Kami akan segera cepat mengkonfirmasi dan melakukan pengiriman barang
  4. Anda akan mendapatkan No. Resi pengiriman barang untuk mengecek posisi barang
  5. Setelah barang sampai ke rumah anda, baru anda segera melunasi sisa pembayarannya
  6. JADI ANDA BISA BAYAR SETENGAH HARGA DULU, BARANG BISA DIKRIM, SETELAH BARANG SAMPAI BARU MELUNASINYA.
  7. Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.

 Untuk pembayarannya bisa mentransfer ke salah satu No. Rekening yang kami gunakan dibawah ini :

Obat Untuk Penyakit Tumor Otakakaran Lemak Pro-Slim TeaBCA Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Obat Untuk Penyakit Tumor OtakBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Obat Untuk Penyakit Tumor OtakBank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Terima kasih telah berkunjung ke halaman ini, semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan bisa membantu dalam penyembuhan penyakit stroke anda. Terima kasih dan salam sehat !!!

Baca juga artikel terkait lainnya :

 

Mengenal Gejala Stroke Dan Pengobatannya