Obat Herbal Untuk Gangguan Fungsi Hati

No Comments

 Obat Herbal Untuk Gangguan Fungsi Hati  

Obat Herbal Untuk Gangguan Fungsi Hati-. Pernahkah anda mendengar ada seorang dari teman, tetangga, bahkan saudara anda yang terkena penyakit liver? Semoga saja belum pernah tapi setidaknya anda mengetahi kalauada satu penyakit yang bernama penyakit liver, lalu, apa sih penyakit liver itu? Bagai mana gejala-gejalanya? dan jika terkena penyakit adakah obat untuk menyembuhkannnya? Berikut kami akan berbagi pengetahuan tengtang penyakit liver, gejalanya dan pengobatannya.

Penyakit Hati/Liver
Penyakit hati atau liver disebabkan infeksi, bisa infeksi oleh parasit (amuba disentri, cacing, toxoplama) dan terbanyak oleh virus. sampai sekarang dikenal delapan jenis virus hati. paling jahat virus hepatitis B (HBV) dan hepatitis C (HCV), ujung dari hepatitis bisa cirrhosis. hati yang cirrhosis sel-selnya berubah menjadi jaringan ikat yang tak bisa pulih norma lagi, sehingga menurun fungsinya. jika cirrhosisnya pada seluruh hati, fungsi hati lumpuh dan berakhir dengan gagal hati.


Gejala Penyakit Liver

Penyakit liver atau hati awal mulanya disebabkan oleh adanya perlemakan pada hati (fatty liver), hepatitis, tumor, sirosis hingga kanker hati. Organ hati atau liver merupakan bagian organ tubuh manusia yang sangat penting karena merupakan salah satu organ tubuh yang membantu organ tubuh lainnya dalam mencerna makanan dan penghasil enzim dari pecahan atau uraian sumber makanan yang dikonsumsi setiap harinya. 

Tanda-Tanda Penyakit Liver 
  • Kulit dan mata yang muncul kekuningan ( jaundice)
  • Nyeri perut dan pembengkakan
  • Pembengkakan pada kaki dan pergelangan kaki
  • Kulit gatal
  • Warna urin gelap
  • Warna tinja pucat, atau disertai dengan darah
  • Kelelahan kronis
  • Mual atau muntah
  • Kehilangan nafsu makan
  • Kecenderungan untuk mudah memar

 

Obat Herbal Untuk Gangguan Fungsi Hati Hepatsure Capsule



Obat herbal hepatsure capsule merupakan produk kesehatan yang mampu mengembalikan dan menstabilkan membran sel hati, mengatur lemak hati, mengurangi kerusakan pada hati yang disebabkan oleh toksin, mencegah fibrosis hati dan hepatocirrhosis. Hepatsure Capeule memiliki double action kesembuhan hati dan perlindungan, obat herbal ini adalah produk yang sangat baik, mujarab dan aman untuk dikonsumsi serta tidak terkontaminasi zat kimia ataupun efek samping.

Khasiat Dari HepatSure Capsule : 
  • Melindungi dan menstabilkan sel-sel hati.
  • Cocok untuk hepatitis akut, hepatitis kronis dan sirosis.
  • Meningkatkan fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan.
  • Mencegah dan mengeluarkan alkohol, racun kimia, logamberat, obat-obatan dan   melawan keracunan makanan dan pencemaran lingkungan.
  • Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati, melindungi dan menstabilkan membran sel hati.
  • Melindungi hati, meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati.

Kelompok Pemakai : 
  • Orang yang fungsi hati terganggu atau yang mempunyai penyakit hati.
  • Penderita hepatitis, hati berlemak atau sirosis.
  • Penderita penyakit kuning atau kolesistitis.
  • Orang yang terlalu banyak mengkonsumsi alkohol atau yang memiliki kebiasaan hidup yang tidak teratur.
  • Orang yang selalu bekerja di lingkungan tercemar.

Kandungan dari HepatSure Capsule :

Penelitian laboratorium menyebutkan, bahwa ekstrak licorice dapat mencegah kerusakan hati yang disebabkan oleh logam berat seperti cadmium. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam edisi Juni 2009 jurnal “Bukti Berbasis Pelengkap dan Pengobatan Alternatif. ” Hasil yang sama dapat dilihat dalam kasus-kasus klinis juga. Pusat Nasional untuk Pelengkap dan Pengobatan Alternatif menyatakan bahwa bentuk injeksi licorice dapat membantu mengobati penyakit hepatitis A, B dan C.

Selain itu menurut Studi lain dalam edisi Februari 2009 jurnal “Gastrointestinal and Liver Physiology,” juga menunjukkan bahwa liquiritigenin, flavonoid licorice, menginduksi produksi empedu dalam hati dan melindungi organ terhadap kerusakan lipopolisakarida yang diinduksi. Dr Jean J. Grandoit, penulis buku “Pendekatan Holistik Penyakit Hati,” merekomendasikan suplemen licorice untuk mengontrol hepatitis dan meningkatkan fungsi hati pada pasien sirosis.

Selain itu,semua produk Green World Global diakui HALAL oleh asosiasi islam dunia dan mendapat beberapa penghargaan bergengsi seperti FDA ( Amerika ), HACCP dan ISO9001:200. Sehingga keamanan, kelayakan, dan manfaatnya tidak perlu diragukan lagi.

Bagi anda yang berminat untuk memesan produk Green World ini, anda dapat memesannya kepada kami di No. 085.222.243.893 atau melalui PIN BB 28FE19C4 dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :
 
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
 
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh untuk Pemesanan 2 botol  :

IHC : 2 botol : Fikri Ferdiansyah : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.301.XXX

kirim ke : 0852.2224.3893

Catt :: Perlu diingat bahwa Kode Produk Harus selalu anda cantumkan dalam setiap melakukan pemesanan produk herbal di tokogreenworldglobal.com ini, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Bagi anda yang berminat untuk memesan produk Herbal tersebut, anda diharuskan mentransfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar ke salah satu No. Rekening yang kami gunakan dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika anda telah mentransfer ke salah satu No. Rekening yang tertera di atas, kami mohon kepada anda untuk segera mengkonfirmasinya ke No. 085.222.243.893 supaya kami dapat segera mengirimkan produk herbal yang anda pesan. Dan jika produk herbal yang anda pesan sudah diterima dengan baik, kami mohon kepada anda untuk segera mentransfer sisanya ke No. Rekening tersebut. 

 

Obat Herbal Untuk Gangguan Fungsi Hati